Agenda Rutin KUA Benteng, Penyuluh Agama Islam Kupas Materi Pemberdayaan Ekonomi Ummat

Benteng (Humas Selayar) Kegiatan rutin Pegawai lingkup Kantor Urusan Agama Kecamatan Benteng (KUA Benteng) yang dilaksanakan setiap sekali dalam sepekan, yakni secara bergilir membawakan ceramah dengan tema Pemberdayaan Ekonomi ummat.
Tema dari agenda rutin pekanan Penyuluh Agama Islam ini adalah tema ke-5 yang dipilih dari 12 Bidang Spesialisasi Penyuluh Agama Islam dan setiap pekannya Penyuluh Agama Islam membawakan ceramah dengan tema yang berbeda.
Sebanyak 10 Penyuluh Agama Islam yang terdiri dari PNS, PPPK, dan Non PNS serta Penghulu KUA Benteng pada hari ini, Rabu (21/02/2024) berpartisipasi pada agenda rutin tersebut yang dikoordinir langsung oleh Muhammad Amin, selaku Kepala KUA Benteng.
"Dengan adanya kegiatan rutin ceramah 12 Bidang Spesialisasi Penyuluh Agama Islam ini, diharapkan teman-teman Penyuluh bisa memiliki lebih banyak lagi referensi dalil dan bisa mengembangkan retorika masing-masing," ungkap Muhammad Amin.
Pihaknya juga merasa bersyukur karena setiap pekan, bisa mendapatkan insight baru dan bisa melihat satu persoalan dengan beragam sudut pandang dari Penyuluh Agama Islam dan Penghulu yang berpartisipasi dalam agenda rutin ini.
"Alhamdulillah, setiap pekan kita belajar dan bisa menambah wawasan," pungkasnya. (Ris)